Naek Yuk'...?  

Hhmm...kangen ama kegiatan yang satu ini, tapi dah pisah semua orang-orang yang pernah Haking bareng gw...yang di kangenin bukan hal yang menyenangkan, tapi jalan mendaki waktu malam di temenin sama ujan yang rintik-rintik hehehe... seru, asik sekaligus capeee... tapi yang pasti rasa cape bakal terbalas kalo dah sampe puncak and liat sunset... wweiiii....
Taman Nasional Gede Pangrango (TNGP) yang berada di daerah Cipanas-Cianjur ini salah satu objek wisata pendakian gunung yang bisa dibilang favorit untuk daerah Jawa Barat, Jakarta dan sekitar nya (kayak Azan Maghrib aja....:P) Berdekatan dengan Kebun Raya Cibodas (yang katanya sieh replikanya Kebun Raya Bogor... "prasaan kalo menurut gw sieh beda bgt...ato cuma prasaan gw aja...? hmmmm... ").

Jadi ceritanya di kampus gw tuh ada kegiatan kemahasiswaan yang bergerak di bidang naik menaiki gunung... nah gw coba ngikut.. prakarsanya dulu itu si dudut remon sama isro katro, belom lagi si dakocan iwan halah banyak bgt ya...trus ada nugie, aboed, si ali katro, si pundung ijal, si asti, emon, andi germo, apri, yang rusak si ammank tuh ama oke deh nya si jefri...waduh sapa lagi ya...?hmm..gw inget, angkatan 34, anaknya paling tua dan paling sok ribet si boy ekekeke....trus... hmmm....sapa lagi ya?masa mesti minta daftar absensi kesekertariat KPP...? set dah....
Oiya...balik lagi ke alamnya tadi, jadi kalo pun ge ngumpulin lagi semuanya kayaknya udah ga mungkin banget, ada yang dah merried and having baby, ada yang sok sibuk gawe, ada yang ga bisa ninggalin pacar and ada yang beribu-ribu alasan yang mesti gw terima saat gw bilang "naek yuk..?" ama mereka :( BT dah...
Cuma kangen aja ama mereka, dari mulai becanda, curhat ampe tidur bareng di kosan yang sempit dan sesak oleh nafas and kringat mereka waktu pulang kuliah...kadang kenangan emank ga bisa di lupain gitu aja... belum lagi dengan situasi kampus dan kosan yang mendukung untuk pacaran wkwkwkwk....ini yang gw suka...mungkin cuma gw yang lagi ngerasain hal ini sekarang...coz untuk mereka mungkin punya kesibukan yang lain yang sulit untuk mereka tinggalkan....

Bagi para alumni KPP-Fapet-IPB baik angkatan '34, '35, '36, '37, '38, '39, '40 dan mungkin '41 yang membaca coretan gw ini, mohon untuk kirim perasaan kangen gw ke temen-temen yang lain...(sejak kapan gw jadi melankolis gini ya...?) I Hope They Have A Good Live.. Amin...!

Buat ibenk, derris, laode arman, cupez, hudi, ipenkz, donnie, yudho, ncek, de ayu, si mba yuli, putri, yuli lagi, risma, mimi, tena, sanjoy dan temen-temen yang ga sempet gw sebutin satu per satu disini, gw mohon maaf sebelumnya...yang jelas gw masih inget loe pada... Keep Burning your spirit guy's, Creative and Tetep Gaya...:P
*Buat alumni KPP * from me Raimon*

AddThis Social Bookmark Button
Email this post


Design By: SyntaxError
Copyright ® 2008 SyntaxError Another Syntax From My Journey